10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023

Aplikasi merubah wajah adalah alat yang dapat kamu gunakan untuk mengubah atau memperbaiki bentuk wajah kamu. Berkat aplikasi ini seseorang dapat mengubah wajah menjadi aktor, musisi, aktor terkenal.

Selain itu, saat berfoto selfie pada umumnya, terutama saat foto kamera diunggah ke media sosial, semua orang ingin menonjolkan wajah terbaiknya.

Salah satu cara cepat mendapatkan followers Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pengubah wajah untuk membuat konten yang menarik, seperti membuat foto atau video lucu.

Terlebih lagi, kamu bisa bersenang-senang mengedit konten foto yang ingin kamu unggah ke Instagram menggunakan aplikasi edit foto di Android dan software edit foto di PC.

Namun, tidak semua kamera ponsel mampu menghasilkan bidikan yang maksimal, bahkan kamera ponsel yang bagus pun belum tentu memberikan hasil yang sempurna.

Nah, dengan aplikasi merubah wajah, setiap orang bisa mengubah bentuk wajahnya menjadi lebih baik bahkan membuatnya terlihat sempurna.

Saat ini ada banyak sekali jenis aplikasi merubah wajah yang memiliki fitur-fitur canggihnya masing-masing.

Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik

Bahkan, kamu bahkan dapat menggunakan referensi situs edit foto online untuk membuat foto kamu menyenangkan dan unik.

Hal ini dikarenakan ada banyak situs yang menawarkan berbagai fitur seperti stiker dan emoticon untuk membuat foto kamu terlihat lebih menarik dan unik.

Namun kali ini, mari kita lihat aplikasi merubah wajah untuk perangkat Android atau iOS yang sedang populer di media sosial.

Jadi, apa saja aplikasi pengubah wajah terbaik tahun 2023? Untuk memahaminya, mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Snapchat

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
Snapchat

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Snapchat. Aplikasi ini lebih sering digunakan sebagai media untuk berbagi foto.

Namun, Snapchat tidak hanya dapat digunakan sebagai platform media sosial untuk berbagi foto, tetapi juga sebagai aplikasi untuk mengubah bentuk wajah kamu dengan efek real-time yang menyenangkan dan menarik.

Baca Juga:  5 Aplikasi Scanner Foto yang Mudah digunakan untuk Android dan iOS

Hal inilah yang membuat aplikasi ini sangat digemari banyak orang.

Salah satu favorit pengguna kami adalah kemampuan untuk bertukar wajah dengan teman dalam bingkai yang sama saat merekam video pendek untuk unggahan Snapchat.

Bagaimanapun, Snapchat adalah media sosial, jadi smartphone kamu harus terhubung ke jaringan internet untuk menggunakan fitur dan berbagai efek dari aplikasi ini.

Snapchat tersedia untuk perangkat iPhone dan Android. Aplikasi yang dikembangkan oleh Snap Inc. memiliki peringkat 4.2 dan telah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Unduh

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Biar Lebih Unik

2. FaceApp – Aplikasi Merubah Wajah

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
FaceApp

FaceApp adalah salah satu jenis aplikasi yang fungsinya untuk mengubah baik bentuk maupun bentuk wajah seseorang dari satu ras ke ras lainnya.

Ada pro dan kontra dengan berbagai reaksi dari pengguna aplikasi ini. Namun, inilah alasan mengapa aplikasi ini dengan cepat menjadi populer dan sejauh ini telah digunakan oleh sekitar 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi yang berfungsi untuk mengubah wajah dibuat dengan bantuan kecerdasan buatan atau secara umum kecerdasan buatan (AI).

Algoritme mengambil gambar input wajah manusia dan menyesuaikannya menurut tampilan yang dipilih.

Hal ini untuk mengubah ekspresi datar atau sedih di wajah seseorang menjadi ekspresi bahagia dan terlihat lucu. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengubah gaya rias wajah seseorang dari normal menjadi sempurna.

Unduh

3. Reface

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
Reface

Aplikasi merubah wajah selanjutnya adalah Reface. Baru-baru ini, aplikasi yang membuat foto bergerak lagi di media sosial seperti TikTok dan Instagram muncul sebagai tren.

Reface sendiri merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit gambar diam yang sebelumnya menjadi video. Dalam aplikasi Reface ini, kamu juga dapat menggunakan fitur bernama Swap Face.

Dengan fitur face swapping dari aplikasi Reface, foto kamu akan secara otomatis dipetakan ke wajah lain dengan cara yang seperti hidup, menghasilkan gerakan wajah yang realistis serta ekspresi wajah yang meyakinkan.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi Muka Sedih Yang Lagi Viral

Aplikasi yang digunakan untuk pra-edit video adalah unduhan gratis. Pengguna perangkat Android dan iOS juga dapat menggunakan aplikasi Reface.

Untuk menggunakan aplikasi, kamu dapat mengunduhnya dari layanan Google Play Store atau App Store.

Kamu dapat memanfaatkan fitur dari aplikasi Reface ini untuk menggunakan wajah kamu untuk mengubah wajah kamu menjadi karakter musisi, artis, atau aktor favorit kamu.

Unduh

Baca JugaAplikasi Wajah Berbagai Negara Terbaru 2023

4. FaceLab

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
FaceLab

FaceLab adalah aplikasi pengeditan foto yang dapat ditukar usia dan gender dengan efek kamera yang luar biasa. Kamu dapat terlihat lebih muda atau lebih tua dengan efek foto penuaan aplikasi ini.

Didukung oleh aplikasi FaceLab, efek penuaan ajaib ini memberikan prediksi penuaan yang sempurna dengan uban dan kerutan yang sangat realistis.

Aplikasi FaceLab memiliki banyak fitur alat kecantikan yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas seperti kulit, bibir, mata, gigi dan bagian wajah lainnya.

FaceLab juga memiliki filter aplikasi wajah yang dapat kamu gunakan untuk mengubah wajah kamu menjadi kartun/animasi toon-me yang sangat menyenangkan.

Unduh

5. Pengubah Rupa 2

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
Pengubah Rupa 2

Aplikasi merubah wajah selanjutnya adalah Pengubah Rupa 2. Pengubah Rupa 2 adalah aplikasi unik yang memungkinkan kamu mengubah bagian wajah mana pun.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai media hiburan atau prank teman dekat.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi Pengubah Rupa 2 ini untuk membuat wajah kamu terlihat lebih ramping, telinga Kamu terlihat lebih lebar atau mulut kamu terbuka dan taring kamu terlihat seperti binatang buas.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Scoompa telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki peringkat 4,2 di Google Play Store.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Pengubah Rupa 2 ini untuk menyimpan foto hasil editan kamu langsung ke galeri atau mengunggahnya langsung ke Instagram.

Unduh

6. FacePlay

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
FacePlay

FacePlay adalah aplikasi merubah wajah yang dapat kamu gunakan untuk mengubah wajah dalam video dengan tubuh orang lain.

Dengan begitu kamu tahu seperti apa penampilan kamu, apakah kamu orang Amerika, Cina, Korea, atau India.

Baca Juga:  Download & Install Aplikasi FacePlay, Yang Lagi Viral di TikTok

Menggunakan aplikasi ini juga relatif mudah dibandingkan dengan aplikasi edit video pada umumnya.

Aplikasi ini dapat diakses secara gratis tanpa pembayaran atau berlangganan.

Namun, jika kamu menggunakan aplikasi FacePlay versi gratis, kamu tidak akan dapat menikmati fitur premium seperti menyimpan video tanpa tanda air dan template VIP yang disediakan oleh aplikasi.

Tren yang sedang viral di Tiktok Nationality Challenge adalah semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi FacePlay.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk versi Android dan iOS, sehingga pengguna akan puas. Oleh karena itu, kini kamu dapat mengunduh aplikasi FacePlay melalui layanan Play Store atau App Store.

Unduh

Baca JugaAplikasi Edit Foto Ganti Wajah di Android 2023

7. Face Camera – Aplikasi Merubah Wajah

10 Rekomendasi Aplikasi Merubah Wajah Terbaik 2023
Face Camera

Face Camera adalah aplikasi yang juga bisa menjadi pilihan untuk mengedit wajah untuk bersenang-senang.

Dalam aplikasi ini kamu dapat mengubah bentuk wajah kamu, menambahkan stiker ke wajah kamu atau memberikan efek kamera yang menyenangkan dan unik.

Aplikasi kamera wajah ini memiliki fitur face swap yang memungkinkan kamu untuk mengubah wajah menjadi lucu seperti kucing atau berubah seperti kelinci.

Kamu dapat merekam dan mengunggah semua foto kamu untuk dibagikan dengan teman dan keluarga. Yang pasti, aplikasi Face Camera akan memberikan kamu pengalaman mengedit foto yang unik dan seru yang bisa kamu coba.

Ini bukan salah satu aplikasi pengeditan foto Instagramable, tetapi kamu dapat menggunakannya untuk menambahkan filter ke foto kamu.

Dengan begitu kamu bisa membuat foto kamu terlihat lebih unik dan menarik saat diunggah, dilihat atau diunggah ke media sosial.

Hingga saat ini, Kamera Wajah telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki peringkat bagus 4,7 di Google Play Store.

Unduh

Kesimpulan

Wah, pasti seru ya kalau bisa merubah wajah dengan aplikasi merubah wajah sambil menghabiskan waktu luang bersama teman dan keluarga, bukan?

Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk mengubah wajah sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kamu.

Oh iya, jangan lupa share ke teman-teman kamu yang lain ya. Ya, lihat aplikasi yang mengubah wajah yang ingin kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *