10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Rekomendasi aplikasi edit video TikTok terbaik – Salah satu cara menghasilkan uang dengan TikTok adalah dengan membuat konten yang menarik dan populer.

Dengan begitu kamu bisa lebih mudah masuk ke FYP TikTok.

Jadikan akun TikTok kamu sebagai kata kunci di media sosial. Namun untuk membuat konten yang menarik, kamu membutuhkan aplikasi edit video khusus untuk TikTok.

Kamu dapat melakukannya di TikTok, tetapi terlalu sulit untuk membuat video yang hebat dan menyenangkan. Jadi, untuk membuat video TikTok, kamu memerlukan salah satu aplikasi edit video ini!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Mereka yang ingin meningkatkan keterlibatan mereka dengan TikTok dengan membuat konten yang menarik dapat membuat dan mengeditnya menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini!

1. VN Video Editor Maker VlogNow

Aplikasi Edit Video TikTok
VN Video Editor Maker VlogNow

Aplikasi edit video pertama adalah VN Video Editor Maker VlogNow. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit video kamu dengan tampilan yang sangat sederhana. Kamu juga dapat menyimpan atau mengekspor video dalam kualitas HD.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain memperbesar atau memperkecil video, berbagi klip video, menambah, menghapus, dan menggandakan.

Baca Juga:  Apk Snack Video Penghasil Uang Halal 2023

Kamu juga dapat menambahkan musik kamu sendiri, menampilkan irama musik, menyesuaikan musik, mengubah kecepatan video, dan banyak lagi. Ya, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi edit video ini secara gratis.

Unduh

Baca JugaAplikasi Editor untuk Video Youtube 2023

2. CapCut – Editor Video

Aplikasi Edit Video TikTok
CapCut – Editor Video

Aplikasi edit video selanjutnya adalah CapCut – Video Editor. Ya, aplikasi CapCut ini awalnya bernama Viamaker dan aplikasi ini berfungsi untuk mengedit video kamu secara all-in-one secara gratis.

Bahkan, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video paling keren karena memungkinkan kamu untuk langsung mengedit video secara otomatis menggunakan template.

Ya, dalam aplikasi ini kamu dapat menambahkan filter, efek, memasukkan musik populer, menambahkan stiker dan teks, menambahkan efek keren dan banyak lagi.

Unduh

3. Video Editor & Maker – InShot

Aplikasi Edit Video TikTok
Video Editor & Maker – InShot

Aplikasi edit video TikTok selanjutnya adalah Video Editor & Maker – InShot. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video vlog guys! Karena kamu dapat menambahkan musik, transisi, teks, emotikon, bingkai, dan lainnya.

Kamu juga dapat mengedit video dalam gerakan lambat atau lambat, menambahkan kolase video, memburamkan video di belakang kamu , dan banyak lagi. Ya, kamu juga bisa membagikan video hasil editan kamu langsung ke media sosial.

Unduh

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

4. KineMaster – Video Editor

Aplikasi Edit Video TikTok
KineMaster – Video Editor

Aplikasi edit video TikTok selanjutnya adalah KineMaster – Video Editor. apakah kamu tahu? Jika aplikasi KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video yang direkomendasikan untuk para youtuber. Alat-alat yang disertakan dalam aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik

Nah, di aplikasi ini kamu bisa menambahkan video, membuat video, menautkan video, menambahkan stiker, menambahkan efek, teks, filter dan lainnya.

Ya, kamu dapat menambahkan musik, mengubah efek suara, menambahkan suara kamu sendiri dan banyak transisi dapat ditambahkan dengan mengedit di aplikasi ini.

Unduh

5. YouCut – Video Editor & Maker

Aplikasi Edit Video TikTok
YouCut – Video Editor & Maker

Aplikasi edit video selanjutnya adalah YouCut – Video Editor & Maker. Ya, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video TikTok! Tapi kamu juga bisa menggunakannya sebagai aplikasi edit video vlog.

Karena kamu dapat dengan mudah mengedit video kamu di aplikasi ini. Edit video dengan cara trimming, add, merging, trimming video misalnya.

Ya, kamu juga dapat menyesuaikan kecepatan video dan menambahkan filter dan efek ke video. Kamu juga dapat membuat slideshow foto dengan sangat mudah di aplikasi ini.

Unduh

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Kolase Video Terbaik Untuk Android dan iOS

6. VivaVideo – Editor dan Pembuat Video

Aplikasi Edit Video TikTok
VivaVideo – Editor dan Pembuat Video

Aplikasi edit video TikTok terbaik berikutnya adalah VivaVideo – Video Editor & Maker. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini memungkinkan kamu merekam dan mengedit segera. Kamu dapat memotong, menggabungkan, dan banyak lagi.

Kamu juga dapat mengandalkan alat aplikasi ini untuk mengedit tanpa batasan. Selain itu, menggunakan aplikasi ini sangat mudah dibandingkan dengan menggunakan aplikasi edit video di PC kamu.

Unduh
Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Untuk 18+

7. Funimate Video Editor & Maker

Aplikasi Edit Video TikTok
Funimate Video Editor & Maker

Aplikasi edit video TikTok terbaik berikutnya adalah Funimate Video Editor & Maker. Yang mau edit video lucu bisa mengandalkan aplikasi ini. Karena aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video paling lucu.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi Funimate ini untuk menambahkan transisi, animasi, efek, filter, teks dan lainnya.

Unduh

8. Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi Edit Video TikTok
Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi edit video TikTok terbaik di Android selanjutnya adalah Magisto Video Editor & Maker. Ya, dalam aplikasi ini kamu dapat menambahkan foto dan membuat tayangan slide dengan musik atau mengubah foto menjadi video.

Maka tak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit foto untuk musik. Ini karena, selain mengedit video, kamu juga dapat menggunakan alat aplikasi untuk mengedit foto menjadi video.

Unduh

9. Lomotif: Social Video Platform

Aplikasi Edit Video TikTok
Lomotif: Social Video Platform

Aplikasi edit video terbaik di Android selanjutnya adalah Lomotif: Social Video Platform. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat dan mengedit video dengan menambahkan musik, klip video, stiker, filter, dan lainnya.

Kamu juga dapat menambahkan efek dan membuat video dari foto kamu. Jadi, jangan heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pembuat foto terbaik di Android.

Unduh

Baca Juga3 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube

10. Splice – Editor & Pembuat Video

Aplikasi Edit Video TikTok
Splice – Editor & Pembuat Video

Terakhir, aplikasi edit video terbaik di Android adalah Splice – Editor & Pembuat Video. Jika kamu sedang mencari aplikasi edit video gratis tanpa watermark, kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat atau mengedit video dengan menggabungkan, memotong, memberikan transisi, filter, stiker, efek, dan lainnya. Setelah itu, kamu dapat menyimpan tanpa watermarking di aplikasi ini.

Unduh

Jadi itulah 10 rekomendasi aplikasi edit video TikTok terbaik di Android. Jadi, apa lagi pendapat kamu tentang aplikasi edit video untuk TikTok? Jika iya, jangan lupa tulis di kolom komentar di bawah sini. Baiklah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *