10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021 – Smartphone adalah teman sehari-hari bagi semua orang yang hidup di zaman modern. Selain menemukan berbagai macam pilihan hiburan, ternyata ada uang yang bisa dihasilkan dari ponsel.

Jika Anda kesulitan memulai bisnis online, coba unduh aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ke Google Play Store. Tentu saja, ada banyak juga pilihan yang sangat cocok untuk para pemula.

Dari sekian banyaknya pilihan, ini tentu akan menjadi sebuah rekomendasi terbaik. Karena Anda tidak harus memulai bisnis yang membutuhkan waktu dan menguras otak. Anda tidak harus bergantung pada undangan teman untuk mendapatkan bayaran.

Aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman memiliki tugas yang sederhana dan mudah. Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini dan kutip halamannya

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

1. iPanelonline

iPanelonline adalah situs survei online yang membayar penggunanya setiap kali mereka mengisi survei. Survei yang Anda isi memberi Anda poin. Setelah poin dikumpulkan, mereka dapat ditukar dengan uang tunai. Baik dalam dolar atau di rekening bank lokal.

SEDANG TREND :  Manfaat Memakai Aplikasi TikTok Dari Keseharian

Anda masih bisa mendapatkan uang tanpa mengundang teman, bukan? Selain itu, tugas yang harus dilakukan sangat sederhana.

2. Yougov

Sama seperti iPanelonline, Yougov dimulai sebagai situs survei online. Namun kini calon pengguna bisa mengunduh aplikasi Yougov dari Google Play Store. Tugas Anda adalah mengisi survei dan mendapatkan bayaran. Sangat mudah dan bahkan orang biasa pun bisa mengikutinya.

3. Vidnow

VidNow adalah aplikasi menghasilkan uang terbaru dengan hanya menonton Youtube untuk menghasilkan uang.

Ada beberapa misi lain yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak poin dan lebih banyak uang di DANA Anda.

Sangat mudah untuk mengumpulkan uang dengan menyelesaikan misi yaitu menonton Youtube, mengundang teman dan misi lainnya di aplikasi Vid Now untuk mendapatkan Rp. 250.000.

4. Snack Video

Aplikasi hampir mirip dengan Tiktok ini menjadi viral karena sempat memberikan hadiah uang tunai kepada yang mengunduh aplikasi ini.

SEDANG TREND :  Review Aplikasi sinyal TV digital Untuk Wilayah Indonesia

Sejauh ini, video snack masih menawarkan bonus koin yang bisa ditukar dengan uang. Anda bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apalagi jika ada acara khusus.

5. Tik tok

Hingga saat ini, Tiktok kerap menawarkan acara berbagi uang. Bahkan, pengguna bisa mendapatkan minimal Rp 1 juta untuk setiap event.

Bagi yang baru saja mengunduh, masukkan kode undangan GBEQZRXG67YTU untuk menerima koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

6. Resso

Anda juga bisa mendapatkan hingga Rp 50.000 hanya dengan cara mengundang teman hanya dengan menggunakan kode referral yang tersedia dan memasukkan kode GBP67GJRCWPAE.

Nantinya pengguna yang baru bergabung juga akan mendapatkan poin yang bisa diubah menjadi uang tunai melalui platform dompet online.

Bagi Anda yang merupakan pengguna baru Resso, berikut adalah cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi pemutar musik ini dengan kode referral.

SEDANG TREND :  Tiktok Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

7. Grab Points

Bagi Anda yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan penyimpanan, Anda dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. Dengan aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat memperoleh poin hanya dengan menonton video dan menyelesaikan survei.

Cara lain untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan mereka, mendaftar, dan mencoba layanan situs tertentu.

Selain itu, Anda juga dapat menonton GrabPoints TV (Anda bisa mendapatkan 20 poin untuk setiap 10 menit) dan mencoba membayar suatu produk.

8. JakPat

JakPat adalah singkatan dari survey. Seperti namanya, Diapliaksi ini akan menanyakan pendapat Anda tentang sesuatu. Selesaikan beberapa survei untuk mendapatkan poin. Setelah poin terkumpul cukup banyak, bisa ditukarkan dengan hadiah.

Harganya pun sangat beragam, seperti tiket bioskop, voucher belanja di toko-toko ternama, aksesoris, pulsa, gadget bahkan donasi untuk yang membutuhkan.

Pastikan untuk memeriksa JakPat secara berkala untuk menemukan formulir survei yang terus diperbarui oleh pengembang. Bagaimana, tertarik dengan aplikasi penghasil uang ini tanpa mengajak teman?

SEDANG TREND :  5 Aplikasi Multiakun Bagus untuk Android

9. Google Opinion Rewards

Jika Anda tidak suka repot menginstal dan menggunakan aplikasi, Anda bisa mencoba Google Opinion Rewards. Seperti namanya, yang harus Anda lakukan hanyalah menuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Anda harus mengisinya dengan benar dan valid jika ingin mendapatkan poin. Tapi tenang saja, soal yang diajukan sebenarnya tidak sulit. Misalnya: “Kapan Anda merencanakan perjalanan atau jalan-jalan?” atau “Logo mana yang menurut Anda paling bagus?” Sederhana, bukan?

Meskipun tugasnya relatif sederhana, survei tidak datang setiap hari. Bahkan, hanya bisa muncul seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Kekurangan lainnya adalah Anda harus menginstal layanan IP changer seperti VPN untuk mengubah lokasi Anda saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

SEDANG TREND :  Hasilkan Uang dari Aplikasi CapCut, Hanya Login dan Nonton Video!

10. Cash Pop

Selain tugas yang rumit, keterbatasan memori ponsel menjadi kendala lain mengapa pengguna enggan memasang aplikasi penghasil uang. Maka jangan khawatir karena Cash Pop hadir sebagai solusinya.

Cash Pop hanya berukuran 13MB yang tentunya cukup mudah. Ada juga banyak tugas untuk mengumpulkan poin hadiah. Mulai dari mendengarkan musik, berselancar, bermain game, chatting, menonton video dan media sosial.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan tiket bioskop, voucher diskon makan, voucher game, kontingen, pulsa, eWallet, kebutuhan pokok dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu ragu dan khawatir tentang penipuan karena aplikasi ini telah terbukti membuahkan hasil dengan lebih dari 1 juta unduhan.

Bagi yang penasaran, Get Cash berukuran sekitar 35MB. Jadi pastikan ponsel Anda memiliki cukup memori untuk menginstalnya.

Itu tadi rekomendasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021. Semoga ulasan singkat di atas dapat membantu Anda menghasilkan dan mengumpulkan keuntungan melalui ponsel Android.

Originally posted 2021-06-06 10:10:57.