10 Aplikasi Mata-mata Terbaik untuk Android, untuk Mengawasi Apa Yang Penting

10 Aplikasi Mata-mata Terbaik untuk Android, untuk Mengawasi Apa Yang Penting

Aplikasi mata-mata tidak selalu terdengar bagus di hp Android. Namun, ada beberapa alasan bagus untuk mengunduhnya.

Misalnya, anak-anak mungkin tidak selalu tahu cara paling aman untuk menggunakan telepon baru mereka.

Tentu saja, Anda harus selalu transparan kepada anak-anak Anda atau siapa pun yang Anda lacak sebelum memulai pengawasan.

Kami juga ingin memastikan bahwa kami mematuhi undang-undang spionase setempat. Setelah selesai, lihat daftar aplikasi mata-mata terbaik untuk Android dibawah ini.

Baca Juga : Aplikasi Belajar Membaca Menggunakan Google Read Along

Aplikasi Mata-mata Terbaik untuk Android

1. mSpy

mSpy adalah aplikasi yang didasarkan pada gagasan bahwa mengetahui selalu lebih baik dari yang diharapkan. Berbagai fitur memberi Anda gambaran yang jelas tentang dunia digital Anda.

Dengan pelacakan GPS canggih, Anda akan selalu tahu lokasi Anda. Pemantauan panggilan terperinci memungkinkan Anda mengetahui siapa yang menelepon dan siapa yang menelepon.

Dan dengan pemantauan media sosial, termasuk Facebook Messenger, Instagram, dan Snapchat, Anda akan tahu apa yang mereka katakan dan dengan siapa mereka berbicara.

Cukup instal mSpy di perangkat target Anda dan Anda akan memiliki metrik mata-mata tingkat lanjut dan semua wawasan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat di ujung jari Anda.

Dapatkan mSpy sekarang!

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

2. Cerberus

Cerberus adalah aplikasi pelacak telepon pribadi. Ya. Awasi hp Anda dan bukan pada orang lain. Ini membantu Anda menemukan hp cerdas Anda yang hilang atau dicuri dan memiliki banyak fitur tambahan.

Baca Juga:  Hasilkan 300 Ribu Dari Aplikasi Helo Penghasil Uang

Ini termasuk memotret calon pencuri, memberikan perintah SMS, menemukan hp di peta, dapat mengunci dan menghapus data, dan banyak lagi.

Ini tidak akan membantu Anda melacak perangkat orang lain, tetapi Anda sebenarnya dapat memata-matai seseorang yang mencuri perangkat Anda. Langganan mulai dari $5 per tahun, yang sangat masuk akal untuk satu perangkat dan bekerja dari sana.

Dapatkan dari Cerberus

3. FlexiSpy

FlexiSpy adalah salah satu dari sedikit aplikasi mata-mata yang lebih kuat di Android. Tentu saja, ini berarti memberikan perhatian khusus pada fitur-fiturnya yang mengesankan.

Hal ini memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang mungkin ditakuti orang, termasuk kemampuan untuk menyalakan mikrofon untuk mendengarkan lingkungan perangkat, memantau aplikasi obrolan, pengambilan kamera jarak jauh, keylogging, dan kemampuan untuk sepenuhnya menyembunyikan diri Anda dari aplikasi antivirus dan laci aplikasi. Harganya terlalu tinggi untuk mendapatkan aplikasi ini di Play Store, tetapi memiliki banyak fitur.

Dapatkan dari FlexiSpy

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

4. Google Family Link

Google Family Link adalah aplikasi yang memungkinkan orang tua untuk melacak anak-anak mereka melalui Akun Google mereka.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat aktivitas, mengelola aplikasi, dan merekomendasikan aplikasi di perangkat anak Anda. Anda juga dapat mengatur batasan perangkat dan mengunci perangkat jika diperlukan.

Family Link menggantikan layanan Google sebelumnya, jadi tidak semua fitur sempurna saat diluncurkan.

Beberapa orang akan mengalami masalah konektivitas dan bug, tetapi secara umum ini akan menyelesaikan masalah bagi kebanyakan orang. Yang terbaik dari semuanya, ini adalah opsi yang sepenuhnya gratis untuk dicoba.

Baca Juga:  Begini Cara Buat Stiker WhatsApp untuk Ucapan Idul Fitri 2022

Dapatkan di Google Play

5. Find My Device

Aplikasi find my device  dari Google mungkin adalah aplikasi hp terbaik yang hilang atau dicuri untuk Android. Anda dapat dengan cepat melihat lokasi yang tepat dari hp Anda atau aksesori Google lainnya di peta.

Anda juga dapat menghapus, menderingkan atau mengamankan (mengunci) telepon Anda sesuka Anda. Tapi Anda tidak bisa mengambil gambar atau semacamnya dengan Cerberus.

Secara keseluruhan, ini adalah cara mudah dan sederhana untuk melacak lokasi seluler Anda kapan saja.

Dapatkan di Google Play

Baca Juga : Aplikasi Wajah Berbagai Negara Terbaru 2022

6. Prey Anti Theft

Prey Anti Theft adalah aplikasi Find My Device dari yang lainnya. Aplikasi ini gratis dan memiliki beberapa fitur yang layak.

Ini mencakup berbagai fitur Temukan Telepon Saya seperti pelacakan GPS, kunci telepon, dan pengiriman alarm ke telepon.

Namun, Prey juga dapat mengambil gambar dengan kameranya, mengidentifikasi hotspot Wi-Fi terdekat, dan melacak hal-hal seperti alamat MAC perangkat. Fitur gratisnya tidak buruk.

Dapatkan di Google Play

7. Spyera

Spyera adalah aplikasi mata-mata paling bagus untuk Android. Ini menyediakan fungsi sederhana untuk orang-orang seperti orang tua.

Tetapi kami tidak dapat membayangkan kasus penggunaan yang membutuhkan sesuatu yang sangat kuat untuk apa pun selain penggunaan perusahaan.

Ini memiliki banyak fitur, termasuk kemampuan untuk menyembunyikan diri Anda di mana saja. Itu juga dilengkapi dengan dukungan remote control, spoofing SMS dan segala macam perilaku mencurigakan lainnya.

Harganya terlalu tinggi, jadi saya tidak merekomendasikannya kepada masyarakat umum. Ini juga tidak tersedia di Google Play, jadi Anda harus mendapatkan aplikasi dari situs resmi dan melakukan sideload.

Dapatkan dari Spyera

Baca Juga : 8 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2022

Baca Juga:  Aplikasi Keluarga Sehat Rekomended

8. Carrier Family Locators

Carrier Family Locators adalah layanan lokasi keluarga yang disediakan oleh operator seperti T-Mobile dan Verizon. Layanan berfungsi seperti yang diharapkan.

Hp apa pun di paket Anda dapat melacak lokasi hp Anda. Biasanya menampilkan hal-hal seperti lokasi sesuai permintaan, berbagai jenis peringatan, dan berfungsi dengan sebagian besar perangkat.

T-Mobile terhubung di sini, tetapi Anda dapat mencari di Play Store atau menghubungi operator Anda untuk melihat apakah layanan serupa tersedia.

Dapatkan di Google Play

9. OEM Find My Mobile

Dari produsen telepon sudah menawarkan layanan pencarian telepon sebagai bagian dari pengalaman perangkat lunak mereka sendiri.

Contoh utama adalah Samsung. Jika Anda masuk dengan akun Samsung Anda, Anda dapat menemukan perangkat dengan layanan itu.

Ini berjalan secara paralel dengan Google Find My Device untuk pukulan satu-dua yang kuat. Kunci atau buka kunci hp Anda, temukan di peta, dan fitur lainnya. Ada baiknya memeriksa apakah hp Anda memiliki fitur seperti ini.

Baca Juga : Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2022

10. XNSPY

XNSPY adalah kasus yang sedikit aneh. Ini memiliki semua fitur menakutkan seperti pemantauan log panggilan, pelacakan GPS, pemantauan penelusuran web, akses obrolan, dan semua jenis fitur pelacakan lainnya.

Namun, ini lebih murah daripada sebagian besar pesaingnya yang lebih besar seperti FlexiSpy dan Spyera. Versi dasar hanya melihat beberapa dan versi premium melihat semuanya.

Ini adalah pilihan yang bagus untuk bisnis atau keluarga dengan sedikit uang untuk dibelanjakan, tetapi keluarga mungkin ingin mencoba Google Family Link atau Kiddie Parental Controls sebelum menggunakan fitur yang lebih canggih seperti ini.

Dapatkan di Google Play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *